Kamis, 23 September 2010

About Zora


“08-08-08” Banyak orang percaya bahwa angka2 tersebut membawa keberuntungan bagi kehidupan, yang jelas angka2 tersebut sangat berarti bagi sekelompok anak muda yang sangat energik dalam berkarir di blantika musik Indonesia…Yah, tanggal 08 Agustus 2008 adalah tanggal terbentuknya sebuah grup band yang diberi nama “ZoRa”.

ZoRa, diambil dari bahasa latin yang artinya matahari terbit, sebuah nama yang dipilih dengan filosofi matahari terbit dimana cahaya matahari merupakan sumber kehidupan . Dengan harapan para punggawa ZoRa nantinya dalam berkarya tidak akan terbatas oleh waktu, tidak akan berhenti menghasilkan karya2 terbaiknya dan bisa memberi sentuhan  kehidupan bagi para penggemarnya. Walaupun masing2 personilnya memiliki selera musik yang berbeda  itu bukan menjadi hambatan justru akan memberikan warna dalam karya-karya yang dihasilkan oleh ZoRa.


Ki-Ka : Prass, Fazar, Sondy, Adhika, Mr. Goek
           ZoRa, sebuah grup band yang dipunggawai oleh Sondy (Vocal,Gitar), Prass (Bass), Dhika (Keyboard), Zenis (Gitar) mungkin bisa dibilang masih terlalu hijau bagi sebuah grup band, namun saat ini mereka sedang mempersiapkan karya mereka dalam album pertamanya yang bergenre Pop British.  Penggarapan album pertama ZoRa terhitung mulai bulan Agustus 2008, fantastis bukan??!! Baru resmi terbentuk sudah langsung masuk dapur rekaman..Upss, tapi jangan menganggap remeh lho..!!! Mereka memilih materi2 yang cukup popular di kalangan anak2 muda.. dengan mengangkat tema kehidupan manusia yang pastinya tidak lepas dari apa itu yang disebut “Cinta dan Kasih Sayang”. “Maklum anak muda,he.he.he” kilah Sondy sang vocalis. Sedangkan proses rekaman dan penggodokan materi album dilakukan di PUNCH studio. Dan rencananya akan di release tahun 2010.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar